Cara Install Dan Download Cyberindo Billing Versi 1.8.6 Server dan Client


Tutorial Lengkap Cara Install Cyberindo Billing Client. Jika sebelumnya sobat sudah berhasil install Cyberindo Billing Server, software billing dari Garena Indonesia belum sepenuhnya dapat digunakan. Sobat juga harus install Cyberindo Billing Client di komputer klien warnet, yang nantinya digunakan oleh pelanggan untuk memasukkan username dan password billing akun membernya.

Cyberindo Billing terdiri dari 2 (dua) file yaitu Cyberindo Billing Server dan Cyberindo Billing Client, dimana lokasi instalasi Cyberindo Billing Server diinstall di sisi komputer server Cyberindo dan install Cyberindo Billing Client.

Untuk mendapatkan GCA (Garena Cybercafe Aliance) atau benefit Cyberindo pada saat bermain Point Blank Garena Indonesia maka kamu harus menginstal Cyberindo Billing atau Updater Cyberindo atau kedua-duanya juga boleh.

Sebenarnya apa sih keuntungan memakai Billing Cyberindo atau Updater Cyberindo? Ada banyak manfaat jika kamu menggunakan prodak Cyberindo yaitu kamu mendapat tambahan xp dan point 50% saat bermain Point Blank Garena Indonesia. Respawn kamu juga lebih cepat 50% dan K-413 bisa didual grenade.

Sedangkan kalau kamu bermain Fifa Online maka kamu mendapat bonus 30% xp manager dan pemain, diskon 20% biaya transfer market dan biaya kontak pemain, dan yang terakhir kamu dapat bonus 1 kartu tambahan setiap match dans etiap trade

Dan ketika kamu bermain League Of Legend (LOL) kamu akan mendapatkan double xp boost, kemudian double ip boost, dan 10 champion + skin rental rolling di setiap hari selasa.

Ketika kamu bermain Heroes Of Newerth (HON) kamu akan bisa mengakses semua hero, kemudian akses matchmaking verified atau basic. Semua mode permainan juga akan tersedia dan yang terakhir legacy status.

Sesuai judulnya saya akan memberikan Billing cyberindo untuk versi terbarunya yaitu 1.8.6. Silangkah langsung didownload dibawah ini:


Kalau kamu belum tau cara instalnya ikuti langkah langkah berikut ini:

[ads-post]

Tutorial instalasi Cyberindo billing untuk server:

Doble klik pada CyberIndoPro-Server-1.8.6.8031-ID-P.exe. maka akan muncul gambar seperti ini.
Kemudian pilih Next 
Next


Next 
Install


Finish
Lanjut
Lanjut
Install 
Lanjut
Selesai 
User : Admin
Pass: Admin
Jika masih bingngung bisa ditanyakan dikolom komentar
Untuk setting harga dan member cukup mudah, saya yakin kamu pasti bisa. Semoga warnet kita diberi kelancaran dan selalu ramain pengunjung.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget