ASUS Zenfone AR DENGAN RAM 8GB dan 6GB Diluncurkan 14 Juni


Taipei - Asus Zenfone AR pertama kali diumumkan pada bulan Januari dalam pameran CES di Vegas. Itu sudah beberapa bulan yang lalu dan ponsel berkemampuan Tango itu masih juga belum keluar. 

Akhir bulan lalu, dilaporkan bahwa perangkat Asus itu akan diluncurkan di Taiwan pada pertengahan Juni dan peluncuran Amerika Serikat akan segera menyusul setelahnya, sebagaimana dikutip 

Sebuah undangan media yang beredar mengonfirmasikan laporan pertama itu. Zenfone AR akan diumumkan di Taiwan pada tanggal 14 Juni dan acara tersebut akan mengungkap dua varian, satu dengan RAM 8GB dan yang lainnya dengan 6GB. Varian yang menuju ke AS diperkirakan akan memiliki RAM 6GB.

Asus Zenfone AR telah menghadapi penundaan yang kemungkinan disebabkan aplikasi Tango tidak cukup berjalan lancar dengan Lenovo Phab 2 Pro. Dilaporkan bahwa kini lebih banyak lagi aplikasi Tango yang berjalan lancar di Zenfone AR.

Zenfone AR didukung oleh CPU Snapdragon 821 dan dilengkapi dengan pengaturan tri-kamera Tango yang dapat mendeteksi posisinya di ruang tiga dimensi dan menggunakan aplikasi yang dirancang untuk itu. 

Ada layar WHD 5,7 inci yang memungkinkan ponsel kompatibel dengan platform Daydream VR Google. Untuk mendukung ponsel itu, tersedia baterai 3300mAh. 

AS diperkirakan merilis Asus Zenfone AR pada akhir bulan ini dengan Verizon dijadwalkan untuk membawa perangkat ini pada awal Juli. Sementara itu, India bisa mendapatkannya paling cepat Agustus.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget