Install Warnet Game Online

SETTING WARNET

Instalasi Warnet : Melakukan setting dan Instalasi Warnet membutuhkan keahlian dan pengalaman tersendiri. Apakah anda mau menyerahkan Instalasi Warnet yang akan menjadi Unit Usaha (tambahan pemasukkan) menjadi kelinci percobaan? Salah dalam setting Instalasi Warnet bisa menjadikan warnet anda lemot dan ditinggalkan pelanggan.

Anda bingung bagaimana bisnis warnet dan game online ?

Solusi mudah bagi anda yang punya keinginan untuk membuat usaha Warnet & Games Online. Kami Tawarkan jasa Pembuatan Warnet Dari "NOL" sampai Warnet siap beroperasi.... Mulai dari : Instalasi Operating System (Windows) , Games Online, Networking, Billing System, Server Diskless atau Virtual, Training Pemakaian Billing System, Updater & Troubleshoting,  Sampai pada hitung-hitungan untung rugi Warnet anda. Hanya dengan biaya Rp.75.000,- per komputer klien Warnet Anda siap beroperasi. Cukup Patch / Update Game On Line dari 1 komputer server game, maka komputer klien yan gsudah ter-update. Ga pakai repot.

Bagi anda yang ingin warnetnya irit listrik klik disini

GARANSI 30 HARI
Anda terima beres tinggal mengoperasikan warnet !


[info title="Yang Anda dapatkan :" icon="info-circle"]
  • Setting Komputer : Install windows, program pendukung lainnya dan setting Registry Windows sehingga kinerja komputer akan maksimal dan stabil.
  • Setting Networking : Instalasi kabel jaringan, Hub, Setting LAN sehingga bisa sharing printer / file, dll.
  • Instalasi Billing Warnet di komputer server dan klien, sehingga penghitungan pemakaian komputer klien akan di hitung secara otomatis dan ada laporan pemakaian per hari-bulan.
  • Games Online dan Off line yg top markotop di komputer klien / server. Lihat daftar Game Online.
  • Blokir Situs Porno : Optional bila pemilik warnet menghendaki, agar orang tua merasa aman anaknya bermain di warnet anda.
  • Blokir Cheat game online yang akan membuat warnet Anda di blok oleh publisher game.
  • Training : Pengoperasian, Billing Warnet, updater dan Troubleshooting warnet.
[/info]
SETTING MIKROTIK

Router Mikrotik : Pembagi bandwith, sehingga pembagian bandwith antar komputer memiliki kecepatan yang sama-tidak tarik-tarik saat salah satu komputer sedang download atau browsing ke youtube.com.

Biaya Rp.300.000,- untuk setting mikrotik dan untuk Load Balancing penggabungan 2 atau 3 line ISP tambah Rp. 100.000,- / line. Komputer dari anda dan biaya tersebut belum termasuk hardware / software Mikrotik yang dapat anda beli di www.mikrotik.co.id atau toko komputer langganan Anda.

SILAHKAN BAGI YANG BERMINAT DAN INGIN BERSAING DENGAN WARNET & GAME ON LINE DI SEKITAR ANDA, DIJAMIN PELANGGAN PADA BETAH.....:)

Pastikan Teknisi yang akan menangani warnet Anda memang benar menguasai settingan untuk warnet, karena settingan warnet dan kantor berbeda. Akan lebih baik kalau teknisi tersebut memiliki warnet, sehingga Anda akan mendapat informasi yang lebih akurat berdasarkan pengalaman teknisi tersebut mengelola warnet. Jangan sampai investasi Anda yang cukup besar menjadi sia - sia. 

[alert title="Pertanyaan :" icon="info-circle"]1. Tanya : Komputer kami sudah di instal Windows lengkap, kami hanya perlu instalasi kabel / setting Networking. Berapa Biayanya

Jawab : Biaya Rp.10.000,- / komputer. Kabel UTP, konektor RJ45 & Lan Card (seluruh hardware) dari anda.

2. Tanya : Warnet kami sudah berjalan. Banyak virus bergentayangan, teknisi yang selama ini menangani pindah ke luar kota. Ada beberapa komputer yang bermasalah. Apakah bisa dilakukan pengecekkan dan instal ulang, berapa biayanya?

Jawab : Rp.75.000,-/komputer kami memberi garansi 30 hari untuk system yang kami instal.

3. Tanya : Apa yang membedakan hasil instal Tim Harum Pucuk dengan Teknisi Komputer yang lain...???

Jawab : Komputer Warnet memiliki setting yang khusus dan berbeda dengan komputer biasa (untuk keperluan kantor atau rumahan) . Berdasarkan pengalaman kami selama ini, kami setting REGISTRY Windows, Setting konfigurasi tiap aplikasi program yang digunakan sehingga kinerja komputer dapat berjalan maksimal dan stabil. Dengan e-Server Game (Gacape atau Cyberindo) mempermudah patch game online. Cukup di 1 komputer server dan otomatis komputer klien ter-update. Itu sebabnya kami berani memberikan garansi 30 hari.

5. Tanya : Apakah Tim Harum Pucuk dapat mengerjakan instalasi komputer warnet di luar kota ?

Jawab : BISA. Biaya per komputer Rp. 80.000,- Minimal 10 Komputer. Pemilik menanggung biaya transport, makan dan minum selama di sana - untuk 2 orang teknisi. Uang Saku Teknisi @Rp.100.000,-. x 2 teknisi x 3 hari = Rp.600.000,- Untuk Penginapan, biasanya teknisi menginap di warnet yang dikerjakan. Lama pengerjaan 2 s/d 3 hari.[/alert]
[info title="Segera hubungi Team Harum Pucuk:" icon="info-circle"]
  • Jl. Monginsidi No 28 Pinrang Kel. Pacongan Kec. Paleteang (Ud. Dzaky)
  • Telp : 0853 9418 6734 (WA) / 0853 9418 6734
  • Pin BB : mallink
  • Facebook : stones.hotspot
  • Search di Google Maps dengan kata kunci : Dzaky Cyber Net
[/info]

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget