Setting Mikrotik Khusus Warnet & Game Online

Ada masalah dengan Setting Mikrotik Anda? Management bandwidth berantakan? Komputer klien satu dengan yang lain tarik menarik bandwith ? Bila ada yang stel Youtube atau download maka yang lain ngeleg? Youtube sendiri memakan bandwith sampai 2 s/d 4 Mbps, sedangkan game online paling besar hanya membutuhkan 100Kbps. Kalau koneksi Anda memakai 5Mbps untuk 10 komputer - ada 1 atau 2 orang saja yang stel Youtube  tidak heran bila pelanggan yang main game akan teriak ...ngeleg....ngeleg. Belum lagi kata-kata kotor yang membuat telinga menjadi merah. Mau melarang yang stel Youtube ?  


[info title="Warnet Anda sudah memakai Mikrotik?" icon="info-circle"]
  • Apakah setting Mikrotik Anda sudah membagi jalur / port khusus untuk game online ?
  • Load Balancing (penggabungan 2 line) sudah mengatur jalur khusus untuk game dan browsing ?
[/info]
Mikrotik adalah ibarat jantung pada sebuah system jaringan, jika tidak tersetting dengan baik dan benar maka ia tidak dapat bekerja maksimal dan yang menjadi korbannya adalah struktur dari jaringan itu sendiri yang berujung pada beralihnya pelanggan warnet dan game online anda ke penyedia jasa warnet lainnya.

Mikrotik adalah device yang dinamis, artinya jangan menyamakan Mikrotik dengan SWITCH / HUB yang cukup dicolokin saja sudah berfungsi dan ga perlu di utak atik lagi.

Setting dan Konfigurasi Mikrotik yang tepat akan menghasilkan kinerja maksimal. Teknsi Mikrotik harus mengikuti perkembangan apakah ada Script atau konfigurasi Firewall Protection, port game online yang lebih baru atau tidak.

Team Harum Pucuk siap membantu anda baik resetting, setting maupun optimasi system mikrotik anda.

Cara setting mikrotik harus benar-benar di pegang oleh Tekhnisi Mikrotik yang juga benar-benar ahli. Banyak metoda atau Hack jaringan agar fungsi management bandwidth anda menjadi sempurna.

Biaya setting Mikrotik : Rp. 300.000,- dan untuk Load Balancing : 2 atau 3 line jadi satu tambah biaya Rp. 100.000,- / line.

Untuk setting mikrotik untuk warnet, hot spot, wi fi, internet service provider (RT RW Net), Jaringan kantor / Networking dan lainnya segera hubungi tekhnisi mikrotik kami di Team Pucuk Harum.

[info title="Segera hubungi Team Harum Pucuk:" icon="info-circle"]
  • Jl. Monginsidi No 28 Pinrang Kel. Pacongan Kec. Paleteang (Ud. Dzaky)
  • Telp : 0853 9418 6734 (WA) / 0853 9418 6734
  • Pin BB : mallink
  • Facebook : stones.hotspot
  • Search di Google Maps dengan kata kunci : Dzaky Cyber Net

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget