Samsung Galaxy S3 Meledak Di Kasur, Ciptakan Lubang Menganga


Larangan untuk tidak mengecharge smartphone semalaman ternyata ada benarnya. Insiden cukup menakutkan baru saja dialami oleh seorang remaja asal Finlandia akibat hal tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena, seorang remaja asal Kajaani, Finlandia, hampir celaka saat smartphone yang dichargenya semalaman tiba-tiba meledak. Ledakan itu meninggalkan lubang gosong di kasurnya dan nyaris tidak menyisakan apa-apa bagian smartphone yang teridentifikasi sebagai Samsung Galaxy S3 itu.

Untungnya, ledakan itu tidak melukai si remaja tadi. Meski menurut pengakuan si ibu, ledakan itu sampai membuat alarm kebakaran di rumahnya berbunyi.

Sampai saat ini belum diketahui mengapa Galaxy S3 yang sudah berumur 3 tahun itu meledak. Orang tua remaja pemilik Galaxy S3 itu juga tidak berniat mengajukan komplain ke Samsung mengingat umur smartphone yang sudah tua. Namun setidaknya keluarga itu belajar bagaimana bahaya meninggalkan smartphone tercharge semalaman di tempat yang rawan terbakar seperti kasur.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget