Siswa SMK Di Pinrang Tewas Tertabrak Truk “Pulang Dari Acara Perpisahan Sekolahnya


PINRANG — Karena keduanya melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati hati dalam berkendara, sebuah mobil truk pengangkut gabah terlibat kecelakaan maut dengan sebuah motor bernomor polisi bernomor polisi DP 2600 DF yang dikendarai Mustari (18), siswa kelas XII SMK Negeri 2 Pinrang yang baru saja pulang dari acara perpisahan di sekolahnya.

Akibat tabrakan ini, Mustari yang merupakan warga Desa Kaliang Kecamatan Duampanua Pinrang tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi melalui Kasat Lantas AKP Dessy Dara Lampabe dalam keterangannya, membenarkan kejadian tersebut.

“Laka lantas itu terjadi di jalan Briptu Suherman Kita Pinrang, Kamis (14/4/2016) sekira pukul 12.30 Wita yang menyebabkab Mustari, pengendara motor yang masih berstatus pelajar meninggal dunia. Peristiwa ini merupakan tabrak lari,” terang Dessy.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut lanjut Dessy, kecelakaan terjadi disebabkan karena pengendara motor dan pengemudi mobil kurang hati hati dan melaju dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrakan.

“Dari keterangan saksi, identitas mobil truk telah kami kantongi. Saat ini, pengemudi beserta mobilnya yang bernomor polisi DP 8454 DF terdeteksi berada di Kabupaten Barru. Kanit Laka Satlantas Polres Pinrang bersama personilnya sudah saya perintahkan berangkat ke sana untuk menjemput pengemudi bersama mobil truknya,” ungkap Dessy.(*)

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget