Android O akan Resmi Dirilis Mulai Minggu Depan


Tahun ini, Google baru saja memperkenalkan sistem operasi Android terbaru mereka yang diberi nama Android O, dan akan menjadi suksesor bagi Android 7.0 Nougat. Mengesampingkan apakah banyak perangkat saat ini telah berjalan di OS Android N, pihak Google sendiri sudah merilis versi preview dari Android O tersebut dalam beberapa bulan kemarin.

Setelah itu, pihak Google dikatakan akan mulai merilis Android O versi lengkap secara resmi dalam waktu mendatang. Diperkirakan, perilisan resmi akan dimulai pada minggu depan nanti. Selain itu, akan ada beberapa perangkat yang akan langsung mendapatkan sistem operasi tersebut, dengan Google Pixel merupakan salah satu dari sekian perangkat yang akan mendapatkan update Android O.

[ads-post]

Untuk saat ini, pihak Google belum memberikan kode nama untuk Android O, di mana seperti yang kita ketahui bahwa seluruh sistem operasi Android kerap diberi nama dengan nama makanan ringan atau pencuci mulut yang familiar di telinga banyak masyarakat. Tapi karena belum ada nama khusus, maka untuk saat ini Android O hanya disebut demikian saja.

Sementara itu, setelah perilisan resmi Android O, tentu saja perangkat lain juga akan turut mendapatkan update yang sama. Tapi di hal yang sama, OS Android N sendiri juga masih belum merata dalam peredarannya, sehingga ada yang meragukan apakah Android O ini sendiri sudah cukup final untuk bisa dirilis secara publik.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget