Meizu X2 Hadir Dengan 2nd Screen Bulat

Saat ini, produsen smartphone mulai terlihat mencoba menawarkan inovasi unik di produk yang mereka hadirkan untuk menambah daya saing di pasar smartphone. Beberapa inovasi unik yang sudah populer di antaranya edge screen yang dimulai oleh Samsung dan lensa kamera wide angle dari LG. Kini, Meizu tampaknya mencoba memulai tren inovasi baru, yaitu secondary screen di belakang smartphone.

Meizu X2 Hadir Dengan 2nd Screen Bulat

Setelah lebih dahulu memperkenalkan layar AMOLED di belakang smartphone untuk Meizu Pro 7, perusahaan asal China ini kembali menawarkan produk lain dengan secondary screen. Menariknya, smartphone baru itu tidak mengusung layar dengan desain serupa dengan Meizu Pro 7. Smartphone yang disebut X2 ini justru mengusung layar bulat.[ads-post]Konsep fitur tersebut terlihat pada sebuah foto yang beredar di Internet, yang disebut adalah Meizu X2. Smartphone itu terlihat unik karena memiliki layar bulat di bagian belakang. Banyak yang berpendapat bahwa layar bulat juga akan menghasilkan desain yang lebih menarik bila dibandingkan layar persegi panjang seperti yang digunakan Pro 7.

Sayangnya, hingga saat ini Meizu belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar ini. Selain itu, belum ada juga informasi mengenai spesifikasi dari smartphone Meizu X2 ini. Besar kemungkinan smartphone ini masih ada dalam tahap pengembangan, dan tidak akan hadir dalam waktu dekat ini.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget