GTA V Terlihat Kian Realistis dengan Mod Visual Terbaru

Sudah bukan rahasia lagi bahwa mod adalah salah satu alasan mengapa GTA V masih begitu populer saat ini. Walaupun hampir “dimatikan” oleh Take-Two Interactive atas alasan yang bisa disebut tak masuk akal beberapa waktu yang lalu, scene ini berhasil bertahan. Lewat tangan kreatif komunitas dan dedikasi mereka, GTA V kini dipenuhi dengan begitu banyak konten ekstra, dari yang mengubahnya menjadi game bertema superhero, hingga yang sekedar mengejar level realisme dari pendekatan visualisasi yang ada. Untuk urusan terakhir ini, ada begitu banyak mod bertebaran dengan tingkat popularitas tinggi. Namun apa yang ditawarkan oleh sebuah mod teranyar akan membawanya ke level yang baru.

GTA V Terlihat Kian Realistis dengan Mod Visual Terbaru

Sebuah mod visual baru untuk GTA V kembali mengemuka. Seperti halnya nama yang ia usung – NaturalVision Remastered, ia merupakan versi penyempurnaan dari mod NaturalVision yang sempat beredar sebelumnya. Sang modder – Razed mengembangkan mod ini dengan super serius, dengan waktu pengerjaan yang memakan waktu sekitar 1.200 jam. [ads-post] Untuk mencapai level realisme yang ia inginkan, Razed bahkan mengambil puluhan jam video, ratusan foto, hingga melakukan riset di Los Angeles dan Salton Sea. Menariknya lagi? Walaupun terlihat fantastis, Razed menyebut bahwa mod in tidak akan seberat yang dibayangkan oleh gamer PC.

Tidak hanya itu saja, Razed juga mengaku terinspirasi dari beberapa game lain seperti Forza Horizon 3, Watch Dogs, dan GTA IV ketika mengerjakan mod yang satu ini. Anda yang tertarik untuk menjajalnya bisa mengunduhnya via tautan berikut ini. Bagaimana menurut Anda sendiri? Pantas dinobatkan sebagai mod visual terbaik GTA V sejauh ini?

[youtube src="sctUtDoFLms"/]

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget