Monster Hunter XX Versi Switch Rilis Trailer Baru

Setelah diumumkan di panggung utama Sony di E3 2017 kemarin, pembicaraan soal Monster Hunter memang lebih berpusat pada nama “World” yang akan menuju Playstation 4 dan PC. Capcom terus menyebutnya sebagai seri “konsol” yang tidak hanya akan memesona dari sisi visual saja, tetapi juga hadir dengan inovasi gameplay berbeda. Padahal, di sisi yang lain, ada satu seri Monster Hunter lain yang juga siap untuk mengunjungi produk konsol milik Nintendo – Nintendo Switch. Benar sekali, kita berbicara soal Monster Hunter XX – Nintendo Switch Version. Berita baiknya? Capcom sepertinya tak melupakannya begitu saja.

Sebuah trailer baru untuk Monster Hunter XX  versi Nintendo Switch meluncur. Dengan tajuk “Life of a Hunter”, ia difokuskan untuk memperlihatkan sepert apa aktivitas Anda sebagai seorang hunter yang bertarungn dengan binatang-binatang besar dan buas. Anda bisa melihat mekanik gameplay dasar di sana, dari berburu, mencari material, hingga memperkuat diri untuk berhadapan dengan monster yang bahkan lebih ganas lagi. Semuanya dibalut dengan kualitas visual, yang walaupun tak seindah MH World, namun mengusung definisi lebih tinggi dibandingkan dengan versi 3DS-nya.
Monster Hunter XX Switch memperlihatkan trailer baru yang berfokus pada gambaran hidup seorang Hunter.
Monster Hunter XX Switch memperlihatkan trailer baru yang berfokus pada gambaran hidup seorang Hunter.
Monster Hunter XX untuk Nintendo Switch sendiri rencananya akan dirilis bulan ini juga untuk pasar Jepang, dengan versi Barat yang masih belum mendapatkan kepastian. Capcom sendiri berencana untuk melepas demo yang bisa diakses semua store beragam region pada tanggal 10 Agustus 2017 mendatang. Terlihat menarik di mata Anda?

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget