Sharp Aquos S2 Siap Dirilis Minggu Depan


Beberapa hari yang lalu sempat muncul kabar mengenai smartphone flagship terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat oleh Sharp, yaitu smartphone Sharp Aquos S2. Kabar terbarunya, Sharp secara resmi akan merilis smartphone Sharp Aquos S2 ini pada tanggal 8 Agustus mendatang pada sebuah acara di Beijing.

Smartphone Sharp Aquos S2 ini merupakan smartphone dengan layar benar-benar “full-screen” dan bezel-less. Menariknya, smartphone Sharp Aquos S2 ini akan hadir dengan scanner fingerprint yang berada di bawah layar dan jika benar maka smartphone Sharp Aquos S2 ini akan menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur scanner fingerprint “under-screen” ini.

[ads-post]

Smartphone Sharp Aquos S2 ini kemungkinan besar dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi 4K. Untuk kameranya, smartphone Sharp Aquos S2 ini akan dilengkapi setup dual camera dengan konfigurasi lensa 12MP dan lensa 8MP. Untuk dapur pacunya, kabarnya smartphone Sharp Aquos S2 ini akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 660 dan RAM 6GB.

Sayangnya, sepertinya Sharp tidak akan menyediakan smartphone Sharp Aquos S2 ini di pasar smartphone Amerika Serikat dan Eropa. Selain itu, hingga saat ini masih belum diketahui informasi mengenai harga yang dibanderol untuk sebuah smartphone Sharp Aquos S2 ini. Jadi, mari kita tunggu saja informasi resmi dari Sharp ketika meluncurkan smartphone ini pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget