Kini Skype Bisa Digunakan untuk Kirim Uang


Baru-baru ini, PayPal dan Skype telah bekerja sama untuk memungkinkan pengguna Skype mengirim uang kepada pengguna lain. Tentu saja, hal itu dilakukan dengan memanfaatkan integrasi fitur dari PayPal di platform mobile. Fitur kirim uang ini disebut dengan Send Money. Namun, saat ini, fitur Send Money baru tersedia di 22 negara saja.

[ads-post]

Fitur SendfFitur Send Money ini memudahkan pengguna Skype mengirimkan uang dengan PayPal tanpa membuka website PayPal. Fitur ini bisa digunakan untuk pengguna Skype di beberapa negara seperti Austria, Belgia, Kanada, Siprus, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Irlandia, Italia, Latvia, Luxemburg, Malta, Belanda, Portugal, San Marino, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Amerika Serikat dan Inggris.

Pengguna Skype dapat menggunakan fitur Send Money hanya dengan melakukan swipe layar ke kanan di bagian chat dan pilih menu Options. Nantinya, Skype akan meminta konfirmasi mengenai lokasi pengguna terlebih dahulu, lalu pengguna akan diminta menghubungkan akun PayPal miliknya pada profil Skype pengguna. Kemudian Skype akan melakukan verifikasi apakah fitur Send Money tersedia di lokasi pengguna atau tidak.

Microsoft mengatakan bahwa pengguna juga bisa mengirimkan uang ke pengguna Skype di beberapa negara yang mendukung fitur Send Money. Menariknya, fitur Send Money ini juga dapat mengatasi masalah pertukaran mata uang sehingga pengguna dapat mengirim uang ke negara lain dalam bentuk mata uang negara yang dituju tersebut. Misalnya, pengguna Skype di Amerika Serikat dapat mengirim uang ke negara di Eropa dalam bentuk Euro.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget