Foto Smartphone Google Pixel 2 Asli Beredar


Gambar case yang diduga milik smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL sempat beredar beberapa hari lalu di internet. Akan tetapi, foto asli pertama dari smartphone Google Pixel 2 dikabarkan telah beredar di internet.

smartphone Google Pixel 2 ini diunggah oleh salah satu media dan pada foto tersebut jika dilihat secara teliti sebenarnya smartphone Google Pixel 2 tidaklah memiliki bezel yang benar-benar tipis. Namun sepertinya, “kakak” dari Google Pixel 2 yaitu Pixel 2 XL akan hadir dengan bezel yang tipis jika dibandingkan pendahulunya.

[ads-post]

Selain itu terlihat pula pada foto tersebut bahwa smartphone Google Pixel 2 ini akan dibekali dengan dual speaker yang berada di depan smartphone. Menurut media yang menguggah foto asli ini, HTC akan mendapat bagian untuk memproduksi smartphone Google Pixel 2, sedangkan LG mendapat bagian untuk memproduksi smartphone Google Pixel 2 XL.

Smartphone Google Pixel 2 ini diprediksi akan hadir dengan layar berukuran 5 inci seperti pendahulunya. Untuk dapur pacunya, smartphone Google Pixel 2 ini kabarnya akan ditenagai oleh SoC Snapdragon 836 dan RAM sebesar 4GB. Sayangnya sepertinya Google tidak akan melengkapi smartphone ini dengan port jack audio 3.5mm. Kabar yang beredar smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL akan diumumkan pada bulan Oktober atau November, sehingga kemungkinan besar kedua smartphone ini akan hadir dengan OS Android O 8.0.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget