Oppo F3 Kini Hadir Dengan Warna Merah

Setelah meluncurkan Oppo F3 Barcelona limited edition yang terjual dalam waktu kurang dari 12 jam, kini Oppo kembali meluncurkan edisi baru dari Oppo F3. Kali ini Oppo F3 hadir dengan warna baru yaitu warna merah atau disebut Oppo F3 Red Edition.

Oppo F3 Kini Hadir Dengan Warna Merah


” Respon baik yang diberikan konsumen terhadap sesi penjualan terbatas F3 FCB Limited Edition, membuat kami yakin meluncurkan edisi F3 Red Edition ke pasar, perangkat ini hadir sebagai alternative pilihan warna bagi konsumen,  dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo OPPO berwarna emas memberikan kesan sporty dan melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini yang cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Warna dari Oppo F3 Red Edition tampak mirip dengan Oppo F3 FCB, yaitu dengan warna merah tua dan aksen emas. Dengan hadirnya Oppo F3 Red Edition, melengkapi varian warna yang tersedia untuk Oppo F3 yang telah diluncurkan sebelumnya, yaitu Gold, Rose Gold dan Black.

Oppo F3 Red Edition tetap mengusung spesifikasi yang sama dengan versi warna lain, yaitu dengan mengandalkan kamera selfie ganda dengan sensor 16MP dan 8MP. Sementara untuk dapur pacunya menggunakan prosesor prosesor octacore, Ram 4GB, Internal 64GB dan kapasitas baterai 3200 mAh.

F3 Red Edition akan mulai dijual mulai 12 Agustus 2017 di Indonesia. OPPO sendiri akan memasarkan perangkat ini melalui jaringan e-commerce Blibli.com dan shopee.co.id, toko – toko terpilih yang menjual OPPO smartphone dan juga jaringan OPPO Store di seluruh Indonesia. Jumlahnya juga terbatas, namun lebih banyak dibandingkan edisi Barcelona.

OPPO F3 Red Edition akan dikemas berbeda dibandingkan dengan F3 edisi reguler. Kemasan perangkat ini hadir dengan dimensi yang lebih besar dan didominasi oleh warna merah. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan tema khusus yang mengusung warna merah. Perangkat ini juga dilengkapi dengan antigores yang telah terpasang dengan softcase sebagai standar kemasan penjualan OPPO. Harga dari perangkat ini sama dengan edisi spesial F3 sebelumnya, yakni Rp. 4.099 juta.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget