Samsung Kenalkan Wireless Headphone U Flex

Samsung secara resmi telah mengumumkan sebuah Bluetooth headphone terbaru dengan seri Samsung U Flex. Bluetooth headphone Samsung U Flex ini hadir dengan earbud yang bersambung dan neck-holder yang nyaman. Menariknya, bluetooth headphone Samsung U Flex ini juga hadir dengan tombol untuk aktivasi Bixby.
 Samsung Kenalkan Wireless Headphone U Flex

Sepertinya Bluetooth headphone Samsung U Flex ini merupakan bluetooth headphone yang mempunyai sisi portable dan kualitas suara yang imbang. Neck-holder yang menghubungkan kedua earphone pad Bluetooth headphone Samsung U Flex ini diklaim dapat ditekuk hingga 100 derajat sehingga headphone ini terbilang sangat fleksibel dan sangat mudah disimpan dalam tas atau kantong.[ads-post]Setiap earphone pada Bluetooth headphone Samsung U Flex ini dilengkapi dengan magnet sehingga ketika tidak digunakan kedua earphone ini dapat menempel satu sama lain. Pada setiap earphone memiliki 11mm woofer dan 8mm tweeter untuk menghasilkan kualitas suara yang baik. Tombol control dapat ditemukan pada dibagian ujung neck-holder. Selain itu terdapat pula tombol Bixby yang sepertinya juga akan kompatibel dengan Google Assistant.
Samsung Kenalkan Wireless Headphone U Flex
Samsung masih belum memberikan informasinya terkait ketersediaan dan harga dari Bluetooth headphone Samsung U Flex ini. Namun kemungkinan besar Bluetooth headphone Samsung U Flex ini akan diumumkan pada saat ajang IFA tahun ini di Berlin.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget