Corsair One Kini Hadir dengan GeForce GTX 1080 Ti

Awal tahun ini, Corsair memperkenalkan PC ringkas mereka, One, yang disebut tetap menawarkan kemampuan tinggi untuk game-game masa kini dan konten VR. Merasa mereka masih bisa meningkatkan lagi performa One, Corsair menawarkan varian baru yang disebut sebagai ONE Pro. Menariknya, PC small form factor ini bahkan menawarkan graphics card GeForce GTX 1080 Ti!


Spesifikasi Tinggi di Small Form Factor

Corsair menyebutkan bahwa ada tiga varian PC One Pro ini. Ketiga varian itu hadir dengan prosesor yang sama, Core i7-7700K yang didinginkan dengan liquid cooler. Sementara untuk graphics card, Corsair coba menawarkan dua varian One Pro dengan graphics card GeForce GTX 1080 Ti, sedangkan satu varian lagi hadir dengan GeForce GTX 1080.


Menurut informasi dari Corsair, graphics card di PC One Pro ini juga didinginkan dengan solusi liquid cooler. Corsair menawarkan PSU 400 Watt untuk varian dengan GeForce GTX 1080, dan 500 Watt untuk varian dengan GeForce GTX 1080 Ti. [ads-post] Sementara untuk RAM, Corsair menawarkan DDR4 2400 MHz 32 GB untuk salah satu varian dengan GeForce GTX 1080 Ti, sedangkan dua sisanya menggunakan kapasitas 16 GB.

Juga Tawarkan SSD NVMe

Tidak hanya performa dari sisi CPU dan GPU saja, Corsair juga mencoba menawarkan performa tinggi dari sisi storage. Mereka menawarkan SSD PCIe NVMe 480 GB untuk ketiga varian One Pro ini. Selain itu, PC ini juga dilengkapi dengan HDD 2 TB, serta sistem operasi Windows 10.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget