Jumlah Pemain Bersamaan PUBG Tembus 500.000

Popularitasnya sepertinya memang tak lagi terbendung. Dengan komunitas super aktif yang terus memainkan pertempuran demi pertempuran, Playerunknown’s Battlegrounds yang masih berada dalam status Early Access dan ditawarkan dengan harga terjangkau ini memang tengah jadi primadona di Steam. Konsep Battle Royale yang mengharuskan Anda untuk bertarung dan bertahan hidup melawan 99 orang lainnya, dalam format solo ataupun tim, sepertinya berhasil menyihir jutaan gamer di seluruh dunia. Satu yang menarik? Prestasi demi prestasi terus berhasil ia torehkan.

Jumlah Pemain Bersamaan PUBG Tembus 500.000

Setelah menetapkan diri sebagai game non-Valve dengan jumlah pemain bersamaan tertinggi beberapa waktu yang lalu, PUBG kini hadir dengan prestasi lain yang kian mengukuhkan popularitasnya. Ia berhasil mencatatkan angka 500.000 pemain bersamaan beberapa hari yang lalu.[ads-post]Angka yang berhasil membuatnya merebut posisi kedua dari CS: GO di hari tersebut, sebuah pencapaian yang tentu saja, terhitung fantastis. Ia sempat tertinggal “hanya” 200.000 ribu pemain dari game terpopuler Valve saat ini – DOTA 2.

Apa yang dicapai oleh PUBG selama beberapa bulan terakhir ini tentu saja pantas mendapatkan acungan jempol. Walaupun sempat mendapatkan kritik karena skema penjualan loot berisikan item kosmetik yang sudah mulai mereka lakukan, sang developer – Bluehole tetap memperlihatkan komitmen untuk merilis versi finalnya sebelum tahun 2017 ini berakhir. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang jatuh cinta dengan game yang satu ini?

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget