Samsung Umumkan Smartphone Flip Baru, Leadership 8


Tampaknya saat ini hanya Samsung saja yang masih meluncurkan produk smartphone dengan desain flip. Baru-baru ini perusahaan asal korea tersebut mengumumkan perangkat terbarunya yaitu Samsung ‘Leadership 8’.

Perangkat ini merupakan smartphone kelas premium dari Samsung, dimana Leadership 8 mengusung layar SuperAMOLED berukuran 4,2 inci dengan resolusi FullHD, SoC Snapdragon 821, RAM 4GB serta internal storage 64GB.


Dari tampilDari tampilan yang dihadirkan pun berkesan mewah. Perangkat ini memiliki material dengan bahan Aluminium Alloy yang kelasnya setara dengan material body pesawat terbang. Tampak Leadership 8 sangat cocok dengan namanya, hadir dengan desain yang terkesan elegan dan solid.

Leadership 8 juga dibekali dengan kamera beresolusi 12 MP dengan aperture F/1.7. Entah apakah sensor yang digunakan oleh Samsung untuk Leadership 8 ini kelasnya sama dengan yang digunakan di Samsung S8 atau tidak. Sementara di bagian depan, terdapat sensor beresolusi 5 inci.

Tentu saja perangkat ini memiliki tombol fisik, dengan format alphabetic. Anehnya, kapasitas baterai yang tersedia untuk perangkat ini terbilang kecil. Yaitu hanya memuat baterai dengan kapasitas 2300mAh.

Perangkat ini baru diperkenalkan oleh Samsung di wilayah China saja. Belum diketahui apakah Samsung akan memasarkannya di wilayah lain. Sayangnya Samsung juga belum menyebutkan berapa kisaran harga yang dibanderol untuk perangkat yang satu ini. Kalau produk ini masuk di tanah air, kira-kira berapa harga yang pas ya?

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget