Samsung Luncurkan Galaxy Tab S3

Hari ini Samsung kembali meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy Tab S3. Produk yang baru ini makin lengkap untuk kebutuhan professional kerja, karena kini dilengkapi dengan aksesoris yang semakin menunjang. Diantaranya S-Pen dan juga POGO Wireless Keybboard. Samsung terus menciptakan inovasi yang menjawab kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab S3 yang dilengkapi dengan S-Pen untuk menunjang gaya hidup produktif secara optimal, dengan bentuk ergonomis untuk gerakan lebih natural layaknya pulpen sungguhan, ujar Denny Galant selaku IT & Mobile Product Marketing head Samsung Electronics Indonesia.
Adapun spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab S3 antara lain yaitu layar super AMOLED berukuran 9,7 inci dengan resolusi QXGA 2048x1536p, dengan SoC Snapdragon 820(Quad-Core 2.15 + 1,6GHz), RAM berkapasitas 4GB serta internal storage sebesar 32 GB. Perangkat ini juga dibekali dengan kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan 5 MP.

Kapasitas baterai yang tersedia pun cukup besar yaitu 6000mAh yang juga telah didukung dengan teknologi fast charging. Satu hal yang membuatnya menjadi lebih ekslusif, lebih dari generasi sebelumnya yaitu dengan hadirnya sistem audio “Quad Speaker AKG” by Harman. Terdapat empat buah speaker yang terpasang di setiap sudut perangka, yang juga memiliki fungsi auto rotate stereo sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman multimedia dengan lebih menyenangkan.

S-Pen tentu tetap menjadi pengaya andalan dari Samsung Tab S3, yang kini hadir dengan ukuran mata pena sebesar 0,7mm. Perangkat S-Pen ini mampu mengenali tekanan hingga 4096 tingkatan. Dengan desain yang mirip dengan pulpen sungguhan, pengguna juga bisa lebih nyaman dalam mengoperasikan S-Pen tersebut.

S-Pen memiliki beberapa fungsi Screen of Memos, Samsung Notes, dan Air Command. Meski sepertinya ini tidak akan banyak digunakan oleh pengguna, tapi yang jelas berdasarkan pengalaman penggunaan selama demo, S-Pen terbaru ini memang memiliki akurasi yang lebih baik dari generasi sebelumnya sehingga bisa lebih baik saat digunakan untuk menggambar atau pun lainnya.

Samsung Galaxy Tab S3 dibanderol dengan harga Rp. 9. 999.000 dengan pilihan warna Silver dan Hitam

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget