Ini Dia VIVO , Smartphone Pertama Dengan Fingerprint di Dalam Layar


Ini Dia VIVO , Smartphone Pertama Dengan Fingerprint di Dalam Layar

Diajang MWC Shanghai 2017, VIVO telah sempat memamerkan prototype produk mereka untuk smartphone yang mengusung fingerprint di dalam layar. Membawa teknologi dari Qualcomm,VIVO mendemonstrasikannya bersama produk mereka yaitu VIVO XPlay 6.


Kini produkKini produk yang mengusung teknologi tersebut telah dipersiapakan oleh VIVO. Adapun produk tersebut adalah VIVO XPlay 7, dan baru-baru ini bocoran render gambar untuk produk tersebut telah muncul di internet.Vivo-Xplay-7-rendersProduk tersebut memiliki desain yang sesuai dengan preview yang sempat ditampilkan oleh VIVO dalam video teaser, meski saat itu belum disebutkan apa nama produknya. Dimana perangkat VIVO XPlay 7 membawa layar bezelless yang juga dikombinasikan dengan layar lengkung di bagian tepi. Ini membuatnya terlihat cukup mirip dengan seri flagship terbaru Samsung. Dan di bagian bawah, anda dapat melihat fitur fingerprint yang terpasang di bagian dalam layar.

Tapi tak hanya disitu VIVO XPlay 7 rupanya juga mengusung teknologi kamera yang cukup memukau. Dibagian belakang, tampak VIVO XPlay 7 membawa tiga buah sensor kamera yang terpasang secara bersusun vertical. Belum diketahui bagaimana fitur kamera yang terpasang pada VIVO XPlay 7 dengan tiga sensornya tersebut. Apakah VIVO Xplay 7 akan mengusung fitur kamera AR seperti yang ada pada produk Lenovo Phab 2 Pro maupun ASUS Zenfone AR.

Belum ada bocoran spesifikasi yang lebih lengkap mengenai produk VIVO Xplay 7. Namun dilihat dari tampilan yang dihadirkan serta beberapa fitur yang tersedia, sepertinya VIVO XPlay 7 akan dijadikan produk kelas flagship yang akan bersaing dengan smartphone lain sekelas iPhone maupun Galaxy S series.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget