Foto Prototipe Smartphone Nokia 2 Beredar


HMD Global, selaku perusahaan yang memproduksi smartphone dengan merk Nokia, beberapa waktu lalu telah dikabarkan tengah mengerjakan sebuah smartphone entry-level terbaru. Smartphone itu adalah Nokia 2. Untuk saat ini, smartphone Nokia 3 dengan SoC MediaTek MT6737 merupakan smartphone Nokia dengan spesifikasi terendah Nokia, tetapi dalam waktu dekat akan digantikan oleh Nokia 2 ini.

Kabarnya, smartphone Nokia 2 akan memiliki spesifikasi lebih rendah dibandingkan smartphone Nokia 3. Beberapa kabar mengenai spesifikasi smartphone Nokia 2 pun juga telah beredar di Internet. Dan baru-baru ini, telah beredar juga foto smartphone yang diduga adalah prototipe dari smartphone Nokia 2. Sayangnya, logo Nokia belum terlihat di smartphone tersebut.

[ads-post]

Selain itu,Selain itu, pada bagian depan smartphone terdapat pula kamera selfie di bagian pojok kiri atas, sedangkan di belakang smartphone terdapat kamera utama yang didesain sejajar vertical dengan LED flash dan terletak di bagian agak atas. Terlihat juga pada belakang smartphone, sebuah speaker kecil di bagian pojok kanan bawah. Di bagian pinggir kanan smartphone, terdapat tombol power dan volume. Untuk di bagian pinggir bawah smartphone terdapat port Micro USB.


Smartphone Nokia 2 ini kabarnya akan hadir dengan layar LCD IPS berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Untuk dapur pacunya, smartphone Nokia 2 ini kemungkinan akan hadir dengan SoC Snapdragon 212 dan RAM 1 GB. Smartphone ini juga kabarnya akan hadir dengan SoC MediaTek. Sepertinya smartphone Nokia 2 ini akan dirilis dalam waktu dekat, mengingat kabar terbarunya smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget