Pernikahan Beda Usia Heboh di Marawi Pinrang

Ungkapan cinta tak kenal usia, agaknya benar adanya.Ketika cinta telah bersemayam dalam hati, apa pun yang terjadi seseorang akan menerima pasangannya apa adanya. Kisah itu juga dialami Andi Yusuf (35), warga Jl Rappang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Pernikahan Beda Usia Heboh di Marawi Pinrang


Pria yang bekerja sebagai Satpam RSUD Lasinrang Pinrang itu menikahi perempuan pujaan hatinya, yang usianya terpaut cukup jauh.
Pujaan hatinya itu bernama Hj Tati (60), warga Kelurahan Marawi, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang. Tati bekerja sebagai petani dan IRT biasa.

Momentum berbahagia itu terjadi pada Senin (7/8/2017) lalu. Yusuf pun menceritakan rentetan kisahnya saat pertama kali bertemu dengan Tati. Kejadiannya sekitar setahun lalu. Saat itu, ia bertugas sebagai piket dan mengurus absensi keluarga pasien yang menjenguk.

"Tati merupakan satu dari sekian keluarga pasien yang menjenguk saat itu. Kami pun berkenalan dan tukaran nomor HP," kata Yusuf saat ditemui, Kamis (10/8/2017). Meski sudah tukaran nomor kontak, lanjutnya, Yusuf jarang berkomunikasi lantaran sibuk urus pekerjaan.

"Paling saya hubungi tiga bulan sekali. Perjalanan hubungan kami mengalir saja. Yah namanya jodoh, Tuhan yang tentukan," ujar Yusuf. Ia menegaskan, pernikahan keduanya itu murni karena cinta dan saling suka. Bukan karena embel-embel kepentingan lainnya.[ads-post]"Saya suka Tati. Alasannya sesederhana itu," ucap Yusuf. Sementara itu, Tati mengatakan, hubungannya dengan Yusuf memang mengalir begitu saja."Namanya takdir, kita hanya bisa menerima itu," kata perempuan beranak 5 ini.

Terkait fotonya yang viral di media sosial, keduanya sangat menyayangkan hal itu. Apalagi, banyak isu miring yang beredar setelah tersebarnya foto itu. Mulai dari gosip pernikahannya yang disebabkan karena embel ekonomi hingga isu bahwa sang pria telah menikah sebelumnya.

"Padahal kenyataannya tidak demikian. Pengakuan suami saya, ia tak pernah menikah sebelumnya. Saya hanya bisa tutup mata dan telinga mendengar isu miring itu," ucap Tati.Keduanya berharap, tak ada lagi isu miring yang merusak hubungan mereka.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget