Moto E4 Kini Sudah Tersedia Secara Online, Ini Harganya!

Setelah mengumumkan bahwa Mot E4 akan segera hadir di Indonesia saat event yang berlangsung di Bali pekan lalu, Motorola secara resmi mengumumkan bahwa Moto E4 telah resmi hadir secara ekslusif di Lazada. Dibanderol dengan harga Rp. 1.888.000, Moto E4 menjadi penerus Moto E3 power hadir dengan desain yang lebih premium.

Moto E4 hadir dengan material body berbahan metal juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint. Perangkat ini menggunakan layar 5 inci beresolusi HD, prosesor Quad-Core 1,3GHz, RAM 2GB serta internal storage 16 GB. Moto E4 hadir dibekali dengan baterai berkapasitas 2800mAh dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Kamera belakangnya dibekali sensor beresolusi 8 MP dan kamera depannya dilengkapi sensor 5MP. Keduanya telah dibekali dengan lampu LED flash untuk memaksimalkan pengambilan gambar. Fingerprint di bagian depan, juga berfungsi sebagai navigasi utama pengganti home, recent App, serta back.

Perangkat ini tersedia dengan warna grey. Bagi seratus (100) pembeli atau konsumen yg melakukan registrasi pertama Moto E4 di Lazada berhak mendapatkan Accidental Damage Protection. Yakni apabila dalam jangka waktu 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian produk mengalami kerusakan mekanis atau elektris, konsumen berhak mendapatkan perbaikan/penggantian unit secara eksklusif.

Penawaran menarik lainnya bagi setiap konsumen yang membeli Moto E4 berhak mendapatkan gratis JBL earphone C100s seharga Rp 150.000. Promo ini berlaku untuk pembelian mulai dari tanggal 11 hingga 31 Agustus 2017. Kami juga akan segera menghadirkan review produk Moto E4 dalam waktu dekat.

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget